jalan-jalan is good

jalan-jalan, travel, ato apa saja istilahnya merupakan suatu hobi yang sangat menyenangkan. tidak perlu biaya yang mahal, namun bila kita jeli, kita dapat mengeksplorasi berbagai tempat kita yang cenderung kerap kita abaikan. dengan mengetahui berbagai tempat mungkin dapat menjadi referensi teman-teman yang tertarik untuk berkunjung ke tempat tersebut. selamat jalan-jalan!!!

Jumat, 02 Maret 2012

antara salatiga -sragen


dalam kesempatan ini, saya ingin sedikit menyampaikan pengalaman saya saat melewati jalam alternatif Salatiga-Sragen. Mungkin teman-teman banyak yang belum mengetahui atau bagi yang berdomisili di daerah kabupaten sragen atau kabupaten boyolali sedikit banyak mengetahui jalan alternatif ini. biasanya pada musim lebaran ketika banyak yang bekerja di kota besar semacam jakarta, ketika akan pulang kampung, mereka kerap memilih jalan ini agar terhindar dari kemacetan. jalan ini memang tidak lebar, namun banyak kendaraan yang melewati meski bukan saat lebaran. jalannya tidak halus, sudah beraspal namun banyak lubang ditemukan sepanjang jalan. meski setiap menjelang lebaran kerap dibenahi namun karena pembenahannya hanya bersifat sementara, sehingga kerap tidak akan bertahan lama. nah, yang paling saya senangi pada saat melewati jalan ini adalah ada pemandangan alam yang cukup indah bagi saya, pemandangan yang dimaksud adalah sebuah sungai yang besar, dengan batu-batuan alam yang menghiasi permukaan sungai tersebut. tepat di samping kanan sepanjang sungai terdapat petak-petak sawah yang tersusun bertingkat-tingkat (terasering). sedangkan di sepanjang sungai bagian kiri berupa tebing yang tinggi. sungguh setiap saya melewati jalan ini dan melihat pemandangan tersebut, saya kerap teringat akan pemandangan di lukisan-lukisan yang kerap dipajang di pameran kesenian.
ini saya ambil fotonya agar teman-teman dapat menilai sendiri pemandangan yang saya maksud. mohon maaf kalau gambarnya tidak terlalu jelas, karena hanya diambil dari kamera nokia 2700c 2mp, jadi kualitas gambarnya pas-pasan..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar